Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan 2018

ok, para pembaca dan penggemar kata-kata bijak tentang kehidupan 2016 , berikut ini penulis mengutarakan beberapa isi kata-kata mutiara yang penulis himpun dari berbagai sumber...
silahkan dicopas, semua kami persembahkan untuk anda...



"Tuhan selalu memberikan senyuman manis dibalik kesedihan, tuhan juga  selalu memberikan Harapan dibalik keputusasaan"

"sadarilah kita bukan orang hebat, akan tetapi kita harus mau belajar dari mereka"

 "Menyerah atas mimpi-mu, sama saja akan menghilangkan harapan hidup-Mu"



"Kata Orang Waktu Adalah Obat Mujarab Bagi Setiap Luka, Mereka Lupa Bahwa Ada Luka Yang Diperdalam Karena Waktu"

"Jika Saat kamu berusaha menghindar dari sesuatu hal, itu tidak berarti kamu membencinya. Kamu ingin memiliknya tapi kamu mengetahui bahwa itu adalah salah" 


"Jangan pernah menyerah pada diri sendiri. Jika kamu kurang bahagia dengan hidup ini, perbaiki dimana letak yang salah, dan teruskanlah melangkah"

"hanya kamu yang bisa meyakinkan dirimu apa yang kamu butuhkan, caranya hanya jika kamu yakin dan terus menerus berusaha" 


"mengharapkan cinta seseorang berlebihan hanya akan membuat-mu seperti orang bodoh, kau harus tau kapan saat menyerah dan kapan harus melangkah"

"cinta sejati? mampukah engkau setia? mampukah engkau menyayagi sepenuh hati? karena itu hanya bagi mereka yang mampu untuk setia"



"jangan pernah berobah hanya karena dia ingin mencintaimu dengan caranya, pastikan dia mencintaimu dengan apa yang ada dan datang darimu sebelum dia datang"

"tak ada seorang manusia yang bisa dan mampu membuatmu kecewa serta terluka, kecuali hanya hatimu yang mengizinkannya" 



"lidah memang tidaklah bertulang akan tetapi lidah mampu membuat dunia berperang"

"menjelekkan seseorang itu sama saja membuka aib anda sendiri" 



"jika kamu berani dan bernyali untuk memulai sesuatu, kamu tentu harus berani mengakhrinya"

"jangan pernah merasa sendiri ketika engkau ditinggalkan seseorang, percayaa dan yakinlah tuhan selalu bersamamu" 



"perubahan memang akan membuat kamu kehilangan sesuatu, tapi jangan takut karena kamu akan mendaapatkan yang lebih baik"


"Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan"

"Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah"


"Jangan takuti akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi, keep smile"

"Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan dan ujian melebihi batas kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu akan caraa melewatinya"


"Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri"

"Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya"
"Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu"


"Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan"


"Orang yang pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi"

"Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena ununtuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal"


"Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya"

"Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya"


"Ketika kehadiranmu tidak pernah dianggap, ketahuilah bahwa kamu lagi diajarkan tentang cara PEDULI Meratapi dan menyesali masa lalu takan mengubah apapun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang ada"

"Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya, karena itulah yang kamu buthkan"


"Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak terhormat. Jika dia masih mencintaimu, kamu tidak perlu menangis dan ngemis cintanya"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »